Rabu, 10 Januari 2018

Cara/tutorial Mengerjakan Tugas V-Class Gunadarma

Halo readers kali ini saya ingin membahas bagaimana cara mengerjakan tugas V-Class Gunadarma. Mengapa saya menulis ini? Karena pada saat dulu saya pertama mengerjakan V-Class ini saya mengalami kebingungan. Jadi karna itu saya berinisiatif untuk menulis tutorial ini di blog saya. Berikut adalah acaranya


1. Masuk kedalam website http://v-class.gunadarma.ac.id/
gambar tampilan awal website v-class gunadarma




2.Tekan tulisan Log in pada bagian pojok kanan atas
gambar tampilan pada log in


3. Tuliskan email dan password studentsite anda dengan ditambahkan @student.gunadarma.ac.id
jika sudah menuliskannya dengan tepat, klik log in
Contoh email addres v-class gunadarma

4. Setelah sudah loggin anda akan masuk ke dashboard. Langkah selanjutnya adalah tekan courses, yaitu yang sudah di lingkari pada gambar di bawah ini


5. Setelah itu pada search courses, masukkan atau ketikkan kelas anda disitu klik enter di keyboard anda
contoh nama kelas yang di masukkan pada search courses


6. Pilihlah nama dosen dan pelajaran apa yang harus anda kerjakan v-classnya
tampilan sesudah mencari kelas anda pada search courses


7. Selanjutnya klik enrol me, seperti pada gambar dibawah ini


8. Jika sudah downloadlah dahulu materi yang di berikan dan selanjutnya kerjakan kuisnya dengan melihat dari materi yang telah di download tadi atau bisa kamu cari lagi dengan browsing di google dan jangan lupa kerjalah dengan baik baik dan tidak terburu buru



Oke sekian cara untuk mengerjakan v-class yang di berikan oleh dosen, lebih dan kurangnya mohon maaf. Semoga bermanfaat untuk kalian



1 komentar:

  1. Ka kalo pas kita klik materinya malah balik lagi keprofil cara mengatasinya gimana? Makasii:)

    BalasHapus

Teori Komputasi dan Implementasinya di Berbagai Bidang

Pengertian Komputasi   Komputasi dapat digambarkan sebagai suatu cara dalam memecahkan suatu persoalan atau masalah dari data input deng...